About

Selamat Datang Di Blog Saya

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Senin, 16 Januari 2012




Di sini di Amerika Serikat, Madonna duduk dengan ABC News dan beberapa komentar menarik tentang Lady Gaga. Lain wawancara, pada hari Jumat 's (13 Januari) "The Graham Norton Show," penyanyi tampaknya mengambil jalan yang tinggi dan disamakan dengan hari-hari awal bergegas di New York City Gaga awal.

"Ketika saya pertama kali melihat dia, aku melihat dia tampil di klub yang sangat kecil di Manhattan beberapa tahun yang lalu, mungkin rasanya seperti tiga tahun yang lalu," katanya. "Saya benar-benar benar-benar terkesan oleh. Saya pikir dia adalah benar-benar keren dan dia melakukan mengingatkan saya saya kembali pada hari. Aku suka nya kasar dan ada sesuatu yang segar tentang ada dan ballsy, dan ketika ia berbicara kepada para penonton, ia terdengar seperti dia memiliki rasa yang sama humor bagi saya, cukup ironis, dan aku menyukainya. Jadi saya pikir dia sangat berbakat."

Itu benar-benar ujung subjek selama mereka chatting, selain ketika Madonna menggoda tuan rumah talk-show Inggris tentang penamaan anjing setelah dia. Namun, ketika ia berkata nya lain anjing bernama Bailey, ia menyindir, "Tidak Gaga?"

Beberapa sentimen dicerminkan dalam Madge ABC wawancara, sisa yang mengudara pada hari Jumat malam 20/20. Sementara dia memang menelepon Gaga "Lahir This Way" lagu "reduktif" ketika ditanya tentang perbandingan untuk dirinya sendiri "Express Yourself", dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia melihat banyak karyanya sendiri di Gaga.

"Saya pasti berpikir dia referensi saya banyak dalam pekerjaannya. Dan kadang-kadang saya pikir itu lucu dan menyanjung dan dilakukan dengan baik,"katanya, kemudian menambahkan bahwa dia pikir Gaga"sangat berbakat seniman"dan bahwa dia membuat" pernyataan tentang mengambil sesuatu itu dalam zeitgeist, yang Anda tahu, 20 tahun yang lalu dan mengubahnya dalam ke luar dan menafsirkan ulang. "

Madonna saat ini membuat putaran mempromosikan album berikutnya, M.D.N.A., serta film "We"

0 komentar:

drink-king.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews